Subscribe

RSS Feed (xml)

Powered By

Skin Design:
Free Blogger Skins

Powered by Blogger

Minggu, 13 Maret 2011

customer service letter

PT. Cenat-cenut
JL. Kemerdekaan No.17
Jakarta 18738

03/13/11

PT. Sosro
JL. Raya Bekasi KM.24
Jakarta 17626


Yth. Bapak Sardjono


Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada anda untuk menghadiri acara pameran buku Cenat-cenut 2011. Karena kehadiran anda memberikan kesuksesan acara kami.

Saya tahu bahwa waktu anda sangat berharga, dan saya sangat berterimakasih kepada anda yang telah meluangkan waktu untuk acara kami. Saya berharap dapat terus berkomunikasi dengan anda.

Hormat saya,

Taufiq hidayat



TERJEMAHAN

PT. Cenat-cenut
JL. Kemerdekaan No.17
Jakarta 18738

03/13/11

PT. Sosro
JL. Raya Bekasi KM.24
Jakarta 17626

Dear Mr. Sardjono

I just wanted to drop you a note to thank you for attending in Cenat-cenut book fair 2011. Because Your attend can give success in this event.

I know your time is precious and I'm grateful you could share some of it with us. We look forward to speaking with you soon.

Regards,

Taufiq hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar